Kategori
Prestasi

SMP RJ SIKAT HABIS TROPHY FLASHCO

 

SMP Islam Raudhatul Jannah (SMP I RJ) menjadi juara umum Flamboyan Art Science and English 2020. Event ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh SMAN 2 Payakumbuh, yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat siswa berprestasi dan mengembangkan kemampuan dibidang akademis, sekaligus uji coba UN SMP dan PRA OSK untuk SMA.

Membawa formasi yang lengkap, SMP I RJ menyikat habis trophy lomba bidang studi tanpa ampun. Untuk bidang Matematika dan IPS menjadi juara 1 dan 2 dan bidang IPA menjadi juara 1. Dengan hasil yang demikian berhaklah SMP I RJ untuk membawa pulang gelar jaura umum.

Ersis Warman selaku kepala sekolah SMP I RJ menyambut baik kabar gembira tersebut. Beliau menghimbau jangan cepat puas dengan hasil, teruslah berproses sehingga kedepannya menjadi pribadi yang terus berkembang dalam kemajuan.

Ialah Rafif Farras yang menjadi juara 1 lomba Matematika dan Hasanul Fikri menjadi juara 2. bidang IPS Abdul Khaliq juara 1 dan Ahmad Zaki juara 2, sementara untuk bidang IPA dimenangkan oleh Abdul Hakim Yafi.

Erwin Yunas selaku wakil walikota Payakumbuh menghimbau agar terus belajar tanpa henti. Mari kita bersiap menghadapi persiangan yang semakin ketat dan terbuka. Kita harus siap menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *