Kategori
Prestasi

SMP RJ Juara Umum Dan Pecahkan Rekor

Tak terbendung lagi prestasi SMP Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh (SMP RJ). Pada pagelaran expo and competition yang dilaksanakan oleh SMAN  1 Payakumbuh (27-01 Maret), SMP RJ kembali menjadi juara umum, berkat gelar ini lahirlah rekor baru 8 kali menjadi juara umum dalam kurun waktu 9 bulan.

Juara Umum diraih setelah siswa SMP RJ berhasil merajai kompetisi tersebut. Dari 5 cabang yang dilombakan, SMP RJ berhasil menjadi jawara di 4 jenis lomba. Hasil ini merupakan rekor dan sejarah baru sebab prestasi menjadi juara umum yang paling banyak yaitu 7 kali pada tahun 2015.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi sekolah Islam, karena kita bisa menang di segala lini, mulai dari cabang keIslaman yaitu Tahfidz, untuk akademik IPA dan Matematika, serta bahasa dan sastra story telling”. Ujar Farid, selaku Pembina.

Ersis Warman selaku kepala sekolah terharu dengan pencapaian yang ditorehkan para siswanya “Ini merupakan sejarah baru dan rekor baru untuk SMP RJ bisa menjadi juara umum sebanyak 8 kali dalam kurun 9 bulan. Semoga ini merupakan awal dari kebangkitan Islam semoga esok hari kalimat-kalimat takbir semakin menggema, Allahu Akbar!.”

Lebih lanjut Ersis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan dan mendukung SMP RJ. “Mari kita terus bersama-sama untuk melahirkan dan membina para anak didik agar semakin cendekiawan muslim yang lahir dari ranah Minang”, pungkasnya.

Adapun siswa yang juara tersebut Ialah, Juara 1 IPA, Samudra Ilham, Juara 1 Lomba Matematika, Rafif Farras, Juara 1 Tahfidz, Naila Aisha, Juara 1 Story Telling, Ashila Andelina Putri serta juara 2 dan 3 IPA Abdul Hakim Yafi dan Siti Nurhidayati.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *