Kategori
berita

SMP RJ HADIAHI UMRAH KEPADA SISWA

 

SMP Islam Raudhatul Jannah (SMP I RJ) tak henti-hentinya memberikan dampak positif. Kali ini sekolah yang bermarkas di Labuah Baru, Payakumbuh itu memberikan tiket umrah kepada Muhammad Syahbian Anugerah. Reward ini diberikan langsung oleh ketua Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah (YPI RJ), H.Ultra., SP.d pada penutupan pesta radja ke XV (01/02).

Tiket Umrah yang diberikan itu adalah program SMP I RJ kepada calon hafizh/ah yang menjadi wisudawan tahfidz terbaik. Program ini InsyaAllah akan diadakan tiap tahun. Pada kesempatan ini, terpilihlah Muhammad Syahbian Anugerah.

“Kami selalu berupaya mencetak generasi Qur’ani. Inilah bentuk keseriusan untuk membumikan Al-qur’an di Payakumbuh. Ujar, Ultra.

Sementara itu Ersis Warman selaku kepala sekolah SMP I RJ, berharap kepada seluruh siswa agar mampu menyaingi pencapaian Syahbian. Semoga dengan tiket umrah tersebut dapat menjadi motivasi civitas akademika YPI RJ dalam menghapal, memaknai dan mencintai Al-qur’an.

Syahbian bersyukur dengan pemberian tiket umrah ini, Ia berharap dan mendoakan agar SMP I RJ lebih maju dan tak lelah untuk membina para siswa agar mencintai Alqur’an. Banyak hal yang menarik yang saya dapatkan selama di SMP I RJ salah satunya ialah geliat para gurunya yang selalu konsisten menyeru kebaikan, ujarnya.

Senada dengan Syahbian, Ruswandi (52) selaku orangtua menyampaikan dengan penuh kegembiraan pencapaian yang didapat anaknya, semoga hadiah umrah ini mampu jadi pemantik semangat bagi anak saya agar lebih rajin dan juga saya juga berharap, ini mampu menjadi motivasi yang berlipat ganda kepada  seluruh civitas akademika SMP I RJ.

Syahbian sendiri telah berhasil menghapal 15 Juz Al-qur’an dengan tajwid dan bacaan yang fasih. Selain itu, Ia terkenal sebagai siswa yang berakhlak mulia dan santun kepada guru dan teman sejawat.

Di ujung penyampaian Ersis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang ikut mendukung dan berpartisipasi dalam program mulia ini. Semoga program ini mampu dijalankan tiap tahun, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *