Kategori
Prestasi

SMA Rj Juara 2 Lomba Pengibaran Bendera

Berprestasi disegala lini, begitulah kata yang cocok disandingkan kepada SMA Islam Boarding School Raudhatul Jannah (SMA IBS RJ). Setelah mengadakan expo kewirausahaan untuk pertama kalinya bagi siswa pada bulan lalu, sekolah yang berorientasi pada pengembangan bakat siswa ini, kini menjadi juara 2 lomba pengibaran bendera se Kota Payakumbuh.

Lomba yang diadakan pada (18/01) di Gelanggang pacuan kuda itu diikuti oleh seluruh SMA/sederajat, dengan format satu tim 9 orang. menurunkan pasukan dengan rincian 7 laki-laki dan 2 perempuan. Tim SMA IBS RJ berhasil membuat dewan juri terkesima.

Febrina Handayani selaku Pembina, mengatakan bahwa hasil ini sudah cukup baik mengingat tahun lalu, tidak masuk 3 besar. Saya melihat dari pengembangan kualitas tim semakin hari semakin membaik, semoga event selanjutnya mendapatkan hasil yang lebih baik daripada ini, ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA IBS RJ, Rezi Ade Ridwan ini adalah sesuatu yang sangat positif untuk tim pengibaran bendera kami, mereka mampu melakukannya dengan disiplin, bahkan mengalahkan sekolah-sekolah yang dalam catatan sejarah sebagai langganan jawara dalam perlombaan ini.

Lomba pengibaran bendera ini adalah kegiatan tahunan yang diagendakan oleh Purna Paskibaraka Payakumbuh. Adapun 9 siswa tersebut ialah, Al Huda Harta Sutami, Cut Ghaniyya, Fakhri Al Faiz Khairan, Gracia Festila Lose, Indra Ahmad, Muhammad Adilla Rizki, Muhammad Ghazi Rafila, Muhammad Rofid, dan Muhammad Rehan Jodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *