Kategori
berita Press Release

SMA ISLAM RAUDHATUL JANNAH ADAKAN LOMBA VOLLY SE-SUMATERA BARAT

SMA Islam Raudhatul Jannah (SMA-I RJ) mengadakan lomba bola volly tingkat Smp se-Sumatera Barat. Event ini adalah kegiatan tahunan SMA-I RJ. Event yang dinamakan pesta radja ini menyelenggarakan 4 cabang lomba yaitu (tahfidz, baca puisi, lomba baca puisi, serta bola volly). pesta radja dilaksanakan mulai 28 februari hinga 7 Maret 2019, puncak acaranya tanggal 7 februari dengan mengadakan sepeda santai yang hadiah utamanya sepeda motor.

Salah satu lomba yang paling ditunggu-tunggu dan diminati oleh banyak penonton ialah lomba bola volly. Cabang olahraga yang berformat 6 orang satu tim ini dijadwalkan sebagai cabang pembuka pesta Radja SMA-I RJ tahun 2019. Ada 14 tim SMP se-Sumbar yang akan saling berlomba untuk menjadi yang terbaik. Dalam sambutannya Ultra selaku ketua yayasan Raudhatul Jannah mengatakan tujuan utama kita berkumpul disini adalah untuk silaturrahim, sembari melihat anak didik kita menampilkan telantanya, semoga dengan acara ini lahir seorang atlet profesional yang suatu saat akan mengharumkan nama Sumatera Barat dan Indonesia di kancah dunia.

Lebih lanjut, Ultra berharap kepada peserta dan official bahwa persaingan hanya terjadi di lapangan, keluar dari arena pertandingan kita bersahabat dan bersaudara. Jadilah menang dengan menjunjung tinggi sportivitas dan Saling menghargai antar semua.

Ultra menambahkan untuk menjaga sportifitas dan profesionalitas pertandingan SMA-I RJ memakai jasa wasit yang telah berlisensi. Saya sangat berharap pertandingan ini berjalan dengan semangat juang dan menjunjung tinggi sportivitas, yang terbaik yang menang. Kita tidak akan ada deskriminasi semuanya objektif dan saya berharap wasit yang telah kita pilih mampu menjadi pengadil di lapangan.

Pembukaan dilakukan pada hari ini 28 Februari 2019 sekitar pukul 09.00 WIB di lapangan sekolah SMA I RJ, Kaniang Bukik, Koto nan Gadang, Payakumbuh. Suasana pembukaan begitu syahdu dengan diiringi penampilan seni tradisional Minangkabau oleh siswa SMA-I RJ yang begitu apik dan menakjubkan dilengkapi dengan udara pagi yang segar. Terlihat para peserta begitu menikmati dan terpesona melihat talenta siswa SMA-I RJ.

Jawara bola volly akan diberikan tabanas jutaan hadiah beserta trophy. Sama-sama diketahui pada tahun lalu SMP Negri 3 Payakumbuh keluar sebagai kampiun. Format pertandingan memakai sistem gugur. Arena yang tersedia ada 2 di halaman depan dan belakang sekolah SMA-I RJ.

Ultra resmi membuka acara dengan servis pertama disambut riuh peserta dan penonton semoga Ajang perlombaan menjadi akan lebih bergengsi ketika para penonton semarak menyuarakan narasi perjuangan, perlombaan akan indah jika menang dengan kejujuran, 

marilah berkompetisi dengan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *