Kategori
Sekolah

SMA IBS Raudhatul Jannah, laksanakan sholat Istisqa

(23/09)- SMA Islam Boarding Raudhatul Jannah (SMA IBS RJ) melaksanakan sholat istisqa,  ratusan siswa dan puluhan guru padati halaman sekolah. sholat dipimpin langsung oleh Ustadz Adi, selaku guru tahfidz  dengan suara yang merdu nan lembut para guru dan siswa tenggelam dalam syair Firman_Nya. sementara itu untuk khatib ialah Ustadz Zenhendra dari Balai baru.

Dalam khutbahnya, Zenhendra mengatakan berkumpulnya kita dihalaman ini adalah bentuk pengakuan bahwa kita adalah makhluk yang lemah. yang tak bisa berbuat apa-apa kalau tanpa seizin-Nya. semoga dengan berhimpunnya kita disini adalah bentuk manifestasi bahwa kita adalah makhluk yang berlumur dosa, semoga dengan pengakuan itu Rahmat hujan dapat kita nikmati, Aamiin Allahumma Aamiin.

sudah hampir 2 pekan kita tidak dapat menikmati udara yang segar, kabut asap mengepul di atas kepala , mengiris mata menyayat hati. memang benar ini adalah ulah tangan manusia yang telah hilang akal dan nuraninya, namun tak salah juga kita untuk bercermin dan merenung, kenapa hujan sangat sulit turun?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *