Kategori
Prestasi Sekolah

Siswa SD Raudhatul Jannah, Juara 1 Bintang Sains Padang TV

Segudang prestasi yang telah diperoleh nyatanya tidak menyurutkan semangat para civitas akademika SD Islam Raudhatul Jannah (SD I RJ) untuk berhenti berlomba. Terbukti kali ini, siswa yang bernama Khalid Arman Husni berhasil meraih juara 1 bintang sains padang tv tingkat kota Payakumbuh, kegiatannya bertempat di SMK N 2 Payakumbuh (30/10). atas prestasi yang diraih Khalid berhak mewakili kota Payakumbuh untuk tingkat provinsi.

Erianto selaku kepala sekolah menyampaikan, dalam event ini SD I RJ hanya mengutus satu wakil, Alhamdulillah ternyata anak yang kita utus menjadi jawara. Kami memilih Khalid sebagai delegasi, karena dia anak yang tekun, rajin dan pastinya mempunyai semangat yang tinggi untuk belajar.

Lebih lanjut Erianto menyampaikan, kami akan melakukan pembinaan secara intensif kepada Khalid agar beliau dapat meraih hasil yang maksimal pada tingkat provinsi. Kita di SD I RJ ini adalah kelas khusus yang bernama kelas olimpiade, dimana memang setiap pekannya anak-anak dibina dan dididik dalam rangka persiapan menghadapi perlombaan. Jadi untuk khalid, kita hanya tinggal memoles supaya nanti beliau dapat mengeluarkan segala kemampuannya, sehingga dapat mengharumkan SD I RJ dan kota Payakumbuh pada umumnya.

Sementara itu Vivia Wirna selaku pembina, sangat senang dengan raihan prestasi yang didapatkan Khalid, ia berjanji akan melakukan pembinaan yang maksimal agar nantinya Khalid dapat memberikan hasil yang memuaskan pada tingkat provinsi.

Khalid sendiri sudah pernah mencicipi kejuaraan tingkat provinsi  yaitu olimpiade di UNP menjadi juara 3. Semoga dengan modal dan pengalaman ini dapat menjadi motivasi tambahan.

Informasi yang didapat, bintang sains tingkat provinsi akan berlangsung di kota Padang pada bulan Februari 2020 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *