Kategori
berita Yayasan

Mantan Guru Besar UNP, Wakafkan hartanya kepada Raudhatul Jannah

Mantan Guru Besar Universitas Negri Padang (UNP) Profesor Chatlinas Said berikan wakaf kepada Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah. Wakaf tunai berupa pembebasan lahan serta wakaf benda berupa 20 unit Al-qur’an. Chatlinas menyampaikan bahwa Raudhatul Jannah salah satu yayasan pendidikan di kota Payakumbuh yang sangat peduli pembinaan akhlak generasi muda Islam, oleh karena itu kita harus dukung bersama-sama baik secara materil maupun moril.

Ultra selaku ketua Yayasan mengucapkan terima kasih kepada profesor Chatlinas Said yang telah mewakafkan harta bendanya untuk Raudhatul Jannah, InsyaAllah kita akan mempergunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan dunia pendidikan Islam serta kejayaan Islam secara umum.

Saya mewakafkan uang tunai dan Al-qur’an sebagai bentuk dukungan saya kepada Raudhatul Jannah. Semoga dengan pemberian yang tak seberapa ini mampu menjadi manfaat yang besar untuk kelangsungan serta kemajuan dunia pendidikan Islam, Ujar Chatlinas.

Ultra menambahkan Raudhatul Jannah membutuhkan 167 meter persegi lagi untuk pembebasan tanah akses menuju masjid dan kampus SMP Islam Raudhatul Jannah. Yayasan ini bukan punya perorangan ataupun golongan melainkan punya ummat Islam. Itu sebabnya, kami melakukan gerakan wakaf tunai satu meter persegi itu 2,5 juta rupiah atau semampunya untuk seluruh ummat Islam.

Ultra melanjutkan bahwasanya profesor Chatlinas adalah orang pertama yang ikut dalam gerakan wakaf tunai, semoga dengan diawali oleh salah satu tokoh di Sumbar masyarakat kita semakin termotivasi atau bergerak hatinya untuk ikut gerakan wakaf tunai.

Perlu kita ketahui, gerakan wakaf tunai untuk pembebasan tanah bertujuan untuk memindahkan lokasi gerbang SMP Islam Raudhatul Jannah yang saat ini memakai jalan dari komplek TNI selebar 3 meter menuju ke tempat yang strategis, sehingga mobil dan kendaraan yang berpapasan tidak lagi mengalami kemacetan sehingga siapa yang menuju SMP Islam Raudhatul Jannah berkendara dengan nyaman dan santai, tutur Ultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *