Kategori
Press Release Yayasan

Dari Raudhatul Jannah Untuk Wamena

(14/10) Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah (YPI RJ) yang diwakili oleh Sekretaris (Akmal), menyerahkan bantuan kepada pemko Payakumbuh sebesar 14.400.000 rupiah untuk diserahkan kepada korban kerusuhan di Wamena.

Bantuan ini adalah bentuk simpati keluarga besar YPI RJ kepada seluruh korban yang ada di Wamena tekhusus juga kepada perantau Minang yang banyak menjadi korban kerusuhan.

Pemko Payakumbuh yang diwakili Ul Fakhri sebagai Kabag Kesra, mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar YPI RJ yang turut peduli dan bersimpati kepada para korban yang ada di Wamena. Nominal bantuan yang diberikan YPI RJ ini terbilang sangat fantastis, semoga para donatur maupun yang ikut serta dalam pengumpulan bantuan ini diganjar pahala yang berlipat ganda.

Sementara itu, Akmal menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah hasil pengumpulan bantuan dari seluruh unit-unit yang ada dibawah naungan YPI RJ. Mulai dari wali murid, guru, karyawan dan pengurus. Saya juga menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar YPI RJ yang peduli dan tanggap untuk membantu saudara-saudara yang ada di Wamena.

Lebih lanjut Akmal menyampaikan, bahwa YPI RJ bukan hanya fokus pada bidang pendidikan. namun juga mengedepankan dakwah dan sosial. Dalam hal kebencanaan contohnya, Insya Allah kami akan selalu tanggap dan peduli. Karena memang Yayasan ini tujuannya bukan saja sebagai pencetak kader dakwah melainkan juga sebagai oase ataupun tempat pelindung bagi saudara yang butuh dilindungi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *