Kategori
berita Yayasan

12 Guru dan Pegawai Raudhatul Jannah hadiri bedah buku Pak Natsir

Sebanyak 12 orang guru dan pegawai Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannah (YPI RJ) hadiri bedah buku nasional biografi Muhammad Natsir. Acara ini berlangsung sabtu (19/10) di hotel Indria, Bukittinggi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dewan Dakwah Islamiah cabang Bukittinggi ini bertujuan untuk merangkum kembali puzzle sejarah yang semakin hari dikaburkan. Generasi-generasi muda sudah tak kenal lagi dengan tokoh-tokoh yang seharusnya dijadikan panutan.

Lukman Hakiem selaku penulis buku, menyampaikan bahwa kisah hidup dan pemikiran-pemikiran Natsir mesti diketahui. Karena bisa disebut kepribadian pak Natsir begitu paripurna. Beliau seorang yang sederhana, berintegritas dan mempunyai komitmen yang begitu tinggi. Pandangannya begitu luas dan jauh ke depan, ujarnya.

Sementara itu Ultra selaku ketua pengurus YPI RJ menyampaikan bahwa Yayasan ini banyak terinsipirasi dari pemikiran dan cara pandang Natsir. Pada saat dapat undangan terkait bedah buku ini, saya langsung mengutus pasukan sebanyak 12 orang untuk dapat menyelami dan mentadabburi pemikiran dan karya Pak Natsir.

Saya juga berharap dengan hadirnya 12 orang ini mampu menambah semangat dan prinsip yang kokoh untuk YPI RJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *